Untuk Permohonan Pengajuan Administrasi Kependudukan, Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran, Akta Kematian, Pindah Domisili Sudah Bisa Dicetak di Kantor Desa Alassumur Kulon, Dimohon Untuk Datang Secara Pribadi Ke Kantor Desa Alassumur Kulon Dengan Membawa Dokumen Pendukung Persyaratan yang ASLI. Kepada Warga Desa Alassumur Kulon, segera aktivasi IKD (identitas kependudukan digital) di Kantor Desa Alassumur Kulon, dengan membawa KTP Asli dan Hp Android.

Artikel

PENGESAHAN DAN PENETAPAN PENGURUS KARANG TARUNA ALASSUMUR KULON PERIODE 2022 - 2027

31 Mei 2022 12:56:26  MOH MUNIR  909 Kali Dibaca 

www.alassumurkulon.desa.id – Alassumur Kulon, Bertempat di pendopo Desa Alassumur Kulon, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo digelar acara Penetapan Pengurus Karang Taruna desa Alassumur Kulon Kecamatan Kraksaan Masa Bhakti 2022-2027, selasa, (31/05/2022).

Acara tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Desa Alassumur Kulon Bpk. SUHUD, Selaku Pembina Umum, serta Para pengurus Karang Taruna Desa Alassumur Kulon, serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan berjalan lancar sesuai dengan rundown acara yang sudah di persiapkan dan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 Sesuai anjuran pemerintah. Peserta dan tamu undangan sebelum masuk melakukan, cuci tangan, dan diberikan masker.

Diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan mars karang taruna, yang di Lanjutkan dengan pembacaan SK kepengurusan dan pengukuhan, Kata Pelantikan dan Janji Pengurus,

Kades Suhud dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kepengurusan Karang Taruna yang baru dilantik. Kepala Desa Alassumur Kulon mengatakan ditengah pandemi, semangat kepemudaan, semangat berkemajuan tetap selalu berkibar dan berkobar demi majunya Desa Alassumur Kulon. beliau juga mengatakan Karang taruna merupakan mitra dari Pemerintah Desa dengan mempunyai SDM yang berkualitas dapat berkontribusi konkrit untuk desa, serta dapat bersinergitas dan berkolaborasi untuk menggali potensi desa untuk meningkatkan perekonomian di desa Alassumur Kulon.

Dalam Sambutannya Kades Suhud, mengatakan “ bahwa karang taruna sebagai wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial. Oleh karena itu, kepengurusan karang taruna ini diharapkan dapat menggali aspek yang menyangkut permasalahan kesejahteraan sosial di masing-masing wilayah sesuai karakteristik yang ada, sekaligus menghasilkan rumusan, model maupun strategi penanganan permasalahan sosial ke depan secara bertahap tapi pasti, Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutur pak tenggi Suhud.

Ketua Karang Taruna yang baru Iqbal mengucapkan terima kasihnya kepada Kepala Desa alassumur Kulon yang sudah bisa hadir dan menyaksikan penetapan pengurus karang taruna Desa Alassumur Kulon. saling bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah desa merupakan salah satu cara terbaik dalam mensukseskan program prioritas yang akan dijalankan dalam mewujudkan Desa Alassumur Kulon Maju.

Acara berjalan dengan lancar, tertib dan aman, adapun Anggota kepengurusan Karang Taruna Desa Alassumur Kulon periode 2022 s/d 2027 sebagai berikut :

Ketua Umum               : IQBAL FATHURROZI

Wakil Ketua                 : AHMAD FAUZAN W

Sekretaris                    : SITI AISYAH

Wakil Sekretaris          : SYAMSUL ARIFIN

Bendahara                   : BAGASTARA ADITYA

 

Bidang – Bidang  :

 

Bidang Pendidikan & Pelatihan                              Bidang Usaha & Kesejahteraan Sosial

  1. Jamaluddin                                                          1. Abdur Rahman
  2. Qurrotul Ainiyah                                                   2. Suci Humairoh
  3. Muhammad Efendi                                              3. Andri Dermawan

Bidang Olah Raga                                                    Bidang Lingkungan Hidup

  1. Saiful                                                                  1. Dendi Junaidi
  2. Samsudin                                                          2. Rojil Ghufron
  3. Moh Irfan                                                            3. Kiki Maulia Mufidah

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Lokasi Kantor Desa

 Sinergi Program

CHAT WA ADMIN PELAYANAN DTKS
WEBSITE KABUPATEN PROBOLINGGO PRODESKEL
GODIGITAL LAPOR
PERPUSTAKAAN DIGITAL ALASSUMUR KULON
BPS KABUPATEN PROBOLINGGO
ALASSUMUR KULON MOBILE

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:62
    Kemarin:309
    Total Pengunjung:352.444
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.22.66.140
    Browser:Mozilla 5.0

 Jam Kerja

  • Hari Mulai Selesai
    Senin 08:00:00 13:00:00
    Selasa 08:00:00 13:00:00
    Rabu 08:00:00 13:00:00
    Kamis 08:00:00 13:00:00
    Jumat 08:00:00 11:00:00
    Sabtu Libur
    Minggu Libur