Untuk Permohonan Pengajuan Administrasi Kependudukan, Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran, Akta Kematian, Pindah Domisili Sudah Bisa Dicetak di Kantor Desa Alassumur Kulon, Dimohon Untuk Datang Secara Pribadi Ke Kantor Desa Alassumur Kulon Dengan Membawa Dokumen Pendukung Persyaratan yang ASLI. Kepada Warga Desa Alassumur Kulon, segera aktivasi IKD (identitas kependudukan digital) di Kantor Desa Alassumur Kulon, dengan membawa KTP Asli dan Hp Android.

Artikel

PENETAPAN HASIL SELEKSI PANTARLIH PILKADA 2024

23 Juni 2024 07:12:29  MOH MUNIR  169 Kali Dibaca 

alassumurkulon.desa.id  - PPS Alassumur Kulon  telah tuntas melaksanakan pendaftaran dan seleksi calon petugas panitia pemutakhiran data pemilih atau pantarlih Pilkada 2024. Adapun pendaftaran dan seleksi administrasi calon petugas pantarlih pilkada 2024 dilangsungkan pada 13 Juni 2024 hingga 19 Juni 2024 lalu. Hasilnya, sebanyak 16 orang dinyatakan terpilih dan ditetapkan sebagai Petugas Pantarlih, untuk informasi lebih lanjut dibawah ini :

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Lokasi Kantor Desa

 Sinergi Program

CHAT WA ADMIN PELAYANAN DTKS
WEBSITE KABUPATEN PROBOLINGGO PRODESKEL
GODIGITAL LAPOR
PERPUSTAKAAN DIGITAL ALASSUMUR KULON
BPS KABUPATEN PROBOLINGGO
ALASSUMUR KULON MOBILE

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:139
    Kemarin:370
    Total Pengunjung:363.227
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.16.75.156
    Browser:Mozilla 5.0

 Jam Kerja

  • Hari Mulai Selesai
    Senin 08:00:00 13:00:00
    Selasa 08:00:00 13:00:00
    Rabu 08:00:00 13:00:00
    Kamis 08:00:00 13:00:00
    Jumat 08:00:00 11:00:00
    Sabtu Libur
    Minggu Libur