Untuk Permohonan Pengajuan Administrasi Kependudukan, Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran, Akta Kematian, Pindah Domisili Sudah Bisa Dicetak di Kantor Desa Alassumur Kulon, Dimohon Untuk Datang Secara Pribadi Ke Kantor Desa Alassumur Kulon Dengan Membawa Dokumen Pendukung Persyaratan yang ASLI. Kepada Warga Desa Alassumur Kulon, segera aktivasi IKD (identitas kependudukan digital) di Kantor Desa Alassumur Kulon, dengan membawa KTP Asli dan Hp Android.

Artikel

KARANG TARUNA "AKAR MUDA" DESA ALASSUMUR KULON MENGADAKAN LOMBA ANTAR RT.

18 Agustus 2022 15:48:36  MOH MUNIR  331 Kali Dibaca 

www.alassumurkulon.desa.id – Alassumur Kulon, Karang Taruna “ AKAR MUDA” Desa Alassumur Kulon mengadakan beberapa perlombaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Kegiatan yang biasa dikenal dengan lomba 17-an ini diikuti oleh para kaum muda utusan setiap RT  dengan sangat antusias mereka mengikuti lomba tersebut.

Acara lomba tersebut berlangsung selama 7 (tujuh) hari yang digelar pada hari Rabu (10/8/2022) mulai siang hingga malam hari, dan diikuti oleh utusan setiap RT, mereka sangat antusias untuk memenangkan perlombaan dengan teriakan yang selalu memberikan semangat kepada semua temannya. Sesekali orang tua dan penonton bersorak memberikan semangat kepada para peserta lomba.

“Ada beberapa perlombakan yang kami gelar yaitu lomba makan krupuk, lari kelereng, pukul kendi,estafet air, estafet sarung, memasukan paku kedalam botol, pindah kursi kecil,  yang dilaksanakan pada siang hari, untuk malam hari ada lomba domino, tenis meja, dan lomba yang paling spektakuler yaitu lomba “ Mobile Legend” yang di ikuti oleh team – team Milenial Desa Alassumur Kulon,” tutur ketua panitia sdr. Fauzan (waka katar) alassumur kulon.

Lebih lanjut ia menerangkan,  “tujuan dari perlombaan ini untuk menambah rasa nasionalisme para anak bangsa terutama remaja- remaja desa alassumur kulon kepada negeri ini dengan tidak melupakan jasa-jasa para pejuang saat membela negara Indonesia untuk meraih kemerdekaannya “ lanjut sdr. fauzan.

setelah semua kegiatan lomba selesai lanjut kami mengadakan “Jalan sehat” bersama kades alassumur kulon bpk. suhud, terima kasih kami ucapkan kepada semua elemen masyarakat, Ketua RT dan RW, yang sudah mendukung kepada Karang Taruna “ AKAR MUDA” sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar, terutama kepada Kades Alassumur Kulon Bpk. Suhud yang terus mensupport kami Karang Taruna “ AKAR MUDA” “ imbuhnya.

penutupan diselenggarakan pada malam hari tepatnya pada tanggal 17 agustus 2022, yang di isi oleh pentas seni serta pemberian hadiah kepada pemenang – pemenang lomba, yang di hadiri oleh Kades Alassumur Kulon, ketua TPKK desa alassumur kulon, perangkat desa Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat, dan dihibur oleh pagelaran music elektone.

Harapan kami, semoga tahun depan kami  bisa melaksanakan kembali acara yang tentunya lebih meriah, lebih semarak dan lebih spektakuler dibanding tahun ini,

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Lokasi Kantor Desa

 Aparatur Desa

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:74
    Kemarin:98
    Total Pengunjung:310.317
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.236.134.129
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel

 Jam Kerja

  • Hari Mulai Selesai
    Senin 08:00:00 13:00:00
    Selasa 08:00:00 13:00:00
    Rabu 08:00:00 13:00:00
    Kamis 08:00:00 13:00:00
    Jumat 08:00:00 11:00:00
    Sabtu Libur
    Minggu Libur